Selasa, 18 Juni 2013

7 Tips Memilih Mobil Idaman Keluarga Anda

Mobil Idaman Keluarga 

Sales Resmi Auto2000 Radio Dalam Jakarta - Dito 0813 66 8060 29 / 021 802 33 129 Siap membantu Anda yang ingin tanya-tanya/membeli Mobil Toyota
Toyota - Mobil Idaman Keluarga

Biasanya ada banyak kepentingan ketika seseorang ingin membeli sebuah mobil untuk pertama kalinya. Ada yang ingin membeli mobil sport, mobil sedan, mobil untuk perkotaan (city car) dan lain sebagainya. Namun, jika calon pengguna itu sudah berkeluarga, biasanya dia lebih mengutamakan kepentingan keluarga saat memilih mobil yang cocok untuk keluarga. Biasanya dia meminta pertimbangan keluarga, kira-kira mobil yang mana yang menjadi mobil idaman keluarga-nya.


Ada banyak sekali mobil yang pantas dan layak bagi anggota kecil yang terdiri dari ayah, ibu dan dua anak. Mobil yang kapasitasnya besar dan bisa menampung seluruh anggota keluarga dengan tambahan 2 penumpang lagi, misal untuk 2 mertua (kakek dan nenek). Mobil yang bisa digunakan baik untuk keliling dalam kota maupun untuk perjalanan jauh untuk mudik pulang kampung. Karena saking banyaknya pilihan mobil idaman keluarga yang beredar di pasaran Indonesia, maka tidak ada salahnya Anda untuk mengetahui tips-tips untuk memilih mobil idaman keluarga yang mana yang cocok untuk keluarga Anda.

7 Tips Memilih Mobil Idaman Keluarga


Banyak sekali pertimbangan saat memilih untuk membeli mobil yang cocok untuk keluarga Anda. Namun dengan menggunakan 7 tips dibawah ini sudah cukup untuk menjadi acuan dan bahan pertimbangan agar Anda tidak salah pilih. Berikut tips-tipsnya :

1. Memiliki ruang yang lega.
Hal ini sangat perlu sekali, mengingat keluarga yang akan sering menggunakan mobilnya berjumlah lebih dari 4. Pilihlah mobil yang bisa membawa 7-8 penumpang. Sehingga bila penumpangnya kurang dari 7, sisa ruangan bisa dipakai untuk membawa barang untuk perjalanan jauh (misal : mudik).

Sales Resmi Auto2000 Radio Dalam Jakarta - Dito 0813 66 8060 29 / 021 802 33 129 Siap membantu Anda yang ingin tanya-tanya/membeli Mobil Toyota
Toyota - Kapasitas 7-8 orang

2. Ruang bagasi yang besar.
Semakin banyak penumpang, tentunya semakin banyak pula barang bawaan. Maka dari itu sediakan ruang bagasi yang luas agar Anda tak perlu lagi menaruh barang diatas mobil yang bisa membahayakan pengendara lain jika barang tersebut jatuh.

3. Irit bahan bakar. 
Kebutuhan pokok keluarga yang semakin banyak tentunya akan menghabiskan dana yang banyak pula. Jika mobil yang Anda pilih tidak irit bahan bakar, ini akan sangat menguras dana simpanan Anda ketika mobil digunakan tiap hari untuk mengantar anak sekolah, pergi ke kantor, atau liburan di akhir pekan. Jadi pastikan mobil idaman keluarga Anda irit bahan bakar.

4. Servise berkala mudah.
Mobil sudah memiliki 3 kreteria diatas, namun tidak di support dengan kemudahan untuk men-servise bulanan karena jarang sekali dealer yang menyediakan bengkel adalah bukan pilihan mobil yang tepat. Selalu perhatikan dan pastikan ada support dari dealer dalam hal servise berkala atau tidak sebelum memilih mobil idaman keluarga Anda.

5. Suku cadang mudah dan murah.
Kemudahan dalam mencari suku cadang adalah pertimbangan yang tidak boleh dilewatkan. Jika ada kerusakan dari part mobil, Anda bisa dengan mudah untuk mendapatkan part penggantinya, sehingga mobil Anda bisa digunakan kembali. Murah disini adalah harga standard yang layak untuk suku cadang. Ketika harga suku cadang mobil A lebih mahal dari suku cadang mobil B, lebih baik Anda beli mobil yang B. Hal ini dikarenakan jika Anda sering terjadi kerusakan pada mobil dan harga suku cadangnya mahal, Anda bisa mengalokasikan dana lebih besar di sektor ini, sehingga kebutuhan lainnya tak tercukupi.

6. Kenyamanan dan keamanan.
Adalah sangat perlu sekali untuk mempertimbangkan kenyamanan keluarga Anda saat menggunakan mobil untuk berkendara. Misal ada keluarga yang memiliki kebutuhan khusus (cacat) atau usia lanjut, pastikan mobil yang Anda pilih bisa mengakomodir kebutuhan keluarga Anda tersebut. Mobil yang mempunyai suspensi yang empuk dan interior kabin yang nyaman akan membuat keluarga jadi betah saat melakukan perjalanan jauh. Karena seringnya terjadi kecelakaan, walaupun kadang bukan Anda penyebabnya, namun sangat dianjurkan untuk mempertimbangkan faktor keamanan, misal kekuatan sasis saat mangalami benturan.

7. Nilai jual yang tinggi
Ini adalah pertimbangan terakhir yang dianjurkan. Kenapa perlu jadi pertimbangan untuk memilih mobil idaman keluarga Anda? Karena jika Anda membutuhkan dana segar atau ingin mengganti mobil, dan Anda ingin menjual mobilnya, paling tidak harga jualnya masih tinggi sehingga tidak terlalu rugi. Sehingga sebagian atau keseluruhan kebutuhan mendesak Anda bisa tercukupi hanya dengan menjual mobil Anda.

Sales Resmi Auto2000 Radio Dalam Jakarta - Dito 0813 66 8060 29 / 021 802 33 129 Siap membantu Anda yang ingin tanya-tanya/membeli Mobil Toyota
Toyota - Avanza Veloz

Sales Resmi Auto2000 Radio Dalam Jakarta - Dito 0813 66 8060 29 / 021 802 33 129 Siap membantu Anda yang ingin tanya-tanya/membeli Mobil Toyota
Toyota - Kijang Innova


Toyota Kijang Innova dan Avanza Veloza adalah salah satu dari beberapa mobil idaman keluarga Indonesia yang masuk kedalam kriteria pertimbangan diatas. Dengan model, warna dan tipe yang baru, dapat dipastikan mobil tersebut sesuai perkembangan jaman dan up to date. Servise dan suku cadang mobil ini juga sudah di support di penjuru Inonesia, sehingga Anda tidak perlu khawatir saat mobil Anda terjadi masalah. Dengan bandrol mulai  183.500.000 untuk Avanza Veloz dan  190.600.000 untuk Kijang Innova, dijamin sesuai dengan dana yang Anda anggarkan untuk membeli mobil. Anda bisa mendownload harga mobil toyota terbaru disini agar bisa membandingkan harga-harga untuk tiap tipenya.

Untuk daerah Jabodetabek, Anda bisa menghubungi Pak Dito 0813 6680 6029 / 021 8023 3129 salah seorang Sales resmi Auto2000 untuk wilayah Radio Dalam Jakarta Selatan. Telepon SEKARANG juga, Anda bisa mendapatkan HARGA SPESIAL. Proses cepat, tidak membutuhkan waktu lama, sehingga Anda bisa membawa langsung mobil idaman keluarga Anda ke rumah. 

Segera bawa pulang mobil idaman keluarga Anda karena kebanggaan tak sebatas kata.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar