Kamis, 12 September 2013

Toyota Agya Mobil Keluarga Masa Kini

Toyota Agya Mobil Keluarga Masa Kini

Toyota Agya Mobil Keluarga Masa Kini
Toyota Agya Mobil Keluarga Masa Kini

Toyota Agya Mobil Keluarga - City car yang baru saja dilaunching hari senin kemarin tanggal 9 September 2013, sangat menyedot animo masyarakat di Indonesia terutama di Jakarta. Hal ini dikarenakan masyarakat sudah menunggu-nunggu peluncuran mobil Toyota Agya ini sudah sejak tahun 2012.


City car ini siap bersaing untuk memperebutkan pasar dengan target pasar untuk konsumen yang sudah berkeluarga/belun yang tinggal di kota-kota besar. Bentuknya yang kompak dan ringkas, sangat cocok jika digunakan sebagai mobil keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan 2 orang anak.

Toyota Agya Cocok Sebagai Mobil Keluarga


Memang tak salah jika Toyota Agya disebut sebagai mobil keluarga. Hal ini karena mobil Toyota Agya masuk kedalam syarat-syarat sebagai mobil keluarga berikut. 

1. Bentuk Bodi
Jika jaman dulu, mobil keluarga identik dengan kapasitas muatan yang besar, jaman sekarang mobil keluarga identik dengan city car yang mungil. Bentuk bodi Toyota Agya yang ringkas, kompak dan kotak, sangat cocok diisi oleh keluarga kecil yang biasa tinggal di perkotaan. Eksterior dan interior juga sekarang sangat diperhatikan agar tidak kalah bersaing dengan produk lainnya, seperti saudaranya sendiri, Toyota Etios Valco, yang sama-sama cocok untuk mobil keluarga.

2. Kapasitas Mesin Mobil
Untuk mobil keluarga, kapasitas mesin memang tidak diwajibkan besar. Karena biasanya penggunaan mobil keluarga hanya digunakan sehahari-harinya untuk dalam kota saja. Seperti Toyota Agya ini, hanya mengusung kapasitas mesin 1000 cc dengan mesin DOHC 12 Valve EFI dan tetap nyaman dikendarai di perkotaan.

3. Letak Tempat Duduk Dan Bagasi 
Tempat duduk Toyota Agya yang terdiri dari 2 tempat duduk di depan dan 2 tempat duduk di belakang memberikan kenyamanan untuk keluarga kecil. Posisi tempat duduk pengemudi yang bisa di setting memberikan kenyamanan dalam mengemudi dan otomatis mempengaruhi kenyamanan berkendara pula. 
Bagasi Toyota Agya memang tidak terlalu besar namun untuk barang-barang keluarga kecil, masih cukup menampung dan bisa dimasukkan ke bagasi mobil.

Toyota Agya Mobil Keluarga Masa Kini
Bagasi Toyota Agya


4. Posisi Pintu Mobil
Letak pintu untuk penumpang juga bisa menjadi pertimbangan anda untuk memilih produk city car untuk keluarga. Letak dan bentuk pintu mobil memang sangat penting agar semua penumpang bisa mendapatkan kenyamanan saat berkendara. Anda harus bisa memilih bentuk pintu yang paling nyaman untuk penumpang mobil anda.

5. Fitur Pengamanan Saat Terjadi Benturan
Selain kenyamanan berkendara, keamanan untuk keluarga juga sangat penting dalam memilih mobil. Toyota Agya dilengkapi dengan Dual SRS Airbag diharapkan dapat memberikan keamanan saat terjadi benturan. Fitur power steering di Toyota Agya juga diharapkan memudahkan pengemudi untuk mengontrol mobil saat berkendara. Sistem pengereman yang menggunakan ABS, diharapkan juga mampu memberikan pengereman yang sempurna sehingga hal yang tak diinginkan dapat dihindari.

Itulah beberapa hal yang menjadikan Toyota Agya masuk kedalam mobil keluarga masa kini. Dengan membaca ulasan diatas, semoga Anda tidak salah dalam memilih mobil untuk keluarga kecil Anda.

Untuk harga mobil Toyota Agya Anda bisa melihat pricelistnya di sini. Dan untuk pemesanan baik kredit atau cash, untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, Anda bisa menghubungi Dito 081366806029 / 021-80233129 Sales Resmi Auto2000 Radio Dalam Jakarta. Tak perlu sungkan untuk menelpon untuk mengetahui info lengkapnya. Bertanya saja dilayani apalagi ingin membeli langsung. Segera pesan Sekarang sebelum antrian pemesanan memanjang dan lama.

Beli Toyota Agya SEKARANG dan dapatkan Undiannya, Khusus di Bulan September 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar