Senin, 22 Juli 2013

FORTUNER, Mobil Off Road Terbaik

Cari Mobil Off Road, pilihlah FORTUNER

Info Pemesanan : Anda bisa menghubungi Dito 081366806029 / 021-80233129 Sales Resmi Auto2000 Radio Dalam Jakarta
FORTUNER, Mobil Off Road Terbaik

Mungkin seperti itulah tagline yang cocok untuk disematkan untuk mobil Fortuner ini. Fortuner yang tergolong masuk kategori mobil Sport Utility Vehicle (SUV) ini memiliki karakter yang solid, gagah dan memiliki mesin yang sangat kuat, sehingga memberikan kinerja pada mobil Fortuner menjadi luar biasa disegala kondisi track jalan yang ingin dilalui.


PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) selaku perusahaan yang merakit mobil Fortuner dan PT. Toyota Astra Motor (TAM) sebagai perusahaan yang memasarkan mobil Fortuner membuat Fortuner menjadi mobil off road dengan kategori SUV yang terbaik dan paling banyak diminati.

Info Pemesanan Fortuner : Hubungi Dito 081366806029 / 021-80233129 Sales Resmi Auto2000 Radio Dalam Jakarta

PT. Toyota Astra Motor (TAM) sebagai distributor pemasaran resmi produk Toyota telah memperkenalkan Fortuner edisi terbaru pada bulan Agustus 2012. Dengan menambahkan teknologi VN Turbo (Variable Nozzle Turbo) dan Intercooler didalamnya (untuk Fortuner bermesin diesel) membuktikan varian terbaru mobil Fortuner mampu menghasilkan daya atau tenaga sebesar 144 ps pada 3.400 rpm dan putaran torsinya mencapai 343 NM pada rentang putaran antara 1600 hingga 2400 rpm. Dan dipasaran sering dikenal dengan Toyota Fortuner VNT Intercooler.

Selain itu, penggunaan mesin berteknologi VVT-I (Variable Valve Timing with Intelligence) pada mobil Fortuner berbahan bakar bensin membuat mesin semakin efisien dan bertenaga, ramah lingkungan serta hemat bahan bakar. Karena tujuan dasar penerapan teknologi VVT-I ini adalah untuk  mengoptimalkan torsi mesin pada setiap kecepatan dan kondisi pengemudian yang membuat konsumsi BBM menjadi lebih efisien dan menurunkan tingkat emisi bahan bakar serendah mungkin.

FORTUNER, Mobil Off Road Terbaik


Pemilihan kaki Fortuner dengan menggunakan R17 alloy wheel dan Ban 265/65 membuat layak untuk disebut sbagai mobil off road terbaik. Karena segala macam kondisi medan jalan yang dihadapi bisa dilewati dengan mudah, seperti touring lintas alam yang dilakukan oleh club khusus pengendara mobil Fortuner berikut.


Diambil dari www.toyota.co.id

Walaupun mobil Fortuner ini cocok jadi mobil off road, namun eksterior dan interior mobil ini sangat elegan dan berkelas. Lihat saja bentuk lampu depan, belakang, body bentuknya sangat stylist dan sporty sehingga sangat layak digunakan untuk Anda para eksekutif muda dan yang berjiwa muda.



Tampilan interior mobil Fortuner juga tak kalah elegan. Penambahan black wood ornament pada setir kemudi membuat tampilan lebih berkelas. AC Fortuner yang menghadirkan sistem pendingin belakang menjadikan kondisi udara sejuk tersebar merata, walaupun kondisi di luar mobil saat berkendara off road sangat panas. Kemudahan untuk mengatur set jok tempat duduk secara elektrik memberikan kenyamanan untuk Anda selama berkendara.


Dari segi keamanan, Fortuner didesain dengan sistem yang efektif baik aktif maupun pasif untuk keselamatan pengendaranya. Seperti penggunaan ABS pada sistem pengereman, tubuh GOA, dual SRS airbags dan perlindungan benturan kepala. Untuk parkirpun juga telah disiapkan beberapa titik sensor yang terletak di bumper depan dan belakang untuk meningkatkan kontrol terhadap kondisi sekitar.

Mobil Fortuner ini juga sangat cocok digunakan sebagai mobil keluarga, karena daya tampung bisa mencapai 8 orang. Jadi jika Anda ingin mengajak touring off road lintas alam atau touring antar kota, Anda bisa membawa keluarga untuk berlibur bersama.

Untuk di bulan Juli 2013 ini, mobil Fortuner seri 2.7 G A/T LUX TRD BENSIN TG 61 G A/T43 TRD dibandrol dengan harga 473.750.000. Anda bisa menghubungi Sales Resmi Auto2000 Radio Dalam Jakarta, Dito 081366806029 / 021-80233129 untuk pemesanan baik kredit maupun cash. Dapatkan Undian mobil Land Cruiser untuk pembelian 1 unit mobil Toyota sebagai promo undian bulan Juli-Agustus 2013. Untuk informasi pricelist Toyota terbaru Juli 2013 lainnya, Anda bisa mendownload di link ini.

Cari Mobil Off Road, pilihlah FORTUNER, Teman perjalanan Touring Lintas Alam Anda.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar