Selasa, 30 Juli 2013

Etios Valco Mobil Keluarga Bagi Penghuni Perumahan Cluster

Mobil Keluarga Bagi Penghuni Perumahan Cluster

Pemesanan Etios Valco, hubungi Pak Dito 081366806029 / 02180233129 Sales resmi Auto2000 untuk wilayah Radio Dalam Jakarta Selatan
Hatchback Toyota Etios Valco


Mobil keluarga yang seperti apa yang sangat cocok untuk orang-orang yang bertempat tinggal di perumahan dengan sistem cluster? Pertanyaan ini sering sekali muncul ketika seseorang ingin membeli mobil baru, tapi terkedala dengan kondisi lingkungan rumahnya yang bertempat tinggal di perumahan dengan kelompok kecil (cluster) dan dikelilingi oleh rumah penduduk asli daerah situ. Dan faktor seperti ini sangat penting untuk dipertimbangkan agar saat membeli sebuah mobil baru untuk keluarga, tidak salah dalam memilih.


Beberapa faktor yang bisa digunakan sebagai pertimbangan saat ingin membeli mobil keluarga yang cocok untuk tempat tinggal di perumahan cluster adalah sebagai berikut :

1. Jalan Akses Menuju Tempat Tinggal
Kebiasaan pendirian perumahan dengan sistem cluster adalah berlokasi daerah tanah kosong yang dikelilingi rumah penduduk dengan jalan akses menuju tempat tinggal yang sempit. Kadang hanya bisa dilewati 1 mobil saja. Memang tidak semua perumahan cluster seperti itu jalan aksesnya. Namun jika rumah Anda berlokasi seperti yang disebutkan tadi, sebaiknya pertimbangkan jalan akses untuk masuk mobil ke tempat tinggal Anda. Pilihlah mobil dengan lebar yang 2 meter dan panjang 3-4 meter saja.

2. Ukuran Rumah Tempat Tinggal
Bagi yang tempat tinggalnya berukuran kecil ada baiknya mempertimbangkan untuk membeli mobil keluarga yang sesuai dengan area halaman rumah. Akan sangat aman jika sudah membeli mobil baru, mobil diparkirkan di dalam halaman rumah dan ada gerbang yang bisa dikunci. Semuanya demi keamanan dan mencegah terjadinya pencurian yang pastinya tak diinginkan. Jangan sampai sudah membeli mobil, tapi Anda tidak bisa memarkirkan di halaman rumah tapi malah di depan rumah yang memakan bahu jalan. Sedangkan biasanya jalan untuk perumahan dibuat hanya untuk pertemuan 2 mobil. Sehingga menyulitkan penghuni lain di area perumahan cluster tersebut.

3. Kondisi Garasi Rumah
Jika sekiranya ukuran rumah kecil dan memaksakan membuat garasi untuk mobil baru, pastikan garasi tersebut nantinya bisa digunakan untuk memarkirkan kendaraan dengan mudah. Garasi yang sempit dan pemilihan mobil yang terlalu besar akan menyulitkan saat parkir, bisa-bisa bodi kendaraan banyak goresan akibat menabrak pagar tembok garasi.

4. Jumlah Anggota Keluarga
Perumahan cluster, biasanya ditinggali oleh keluarga kecil yang terdiri dari ayah, ibu dan 2 anak-anak. Jadi jika keluarga Anda terdiri dari anggota keluarga yang seperti disebutkan tadi. Ada baiknya memilih mobil khusus untuk keluarga kecil saja (mobil dengan max. 4 orang penumpang). 

Etios Valco Mobil Keluarga Bagi Penghuni Perumahan Cluster


Dari analisa kriteria diatas, Toyota memberikan solusi dengan meluncurkan mobil yang cocok untuk city car dan sesuai untuk Anda yang bertempat tinggal di perumahan-perumahan yang jalan akses masuknya sempit. 

Salah satu mobil kebanggaan Toyota untuk kondisi diatas adalah Etios Valco. Mobil yang memiliki panjang total sekitar 3,7 meter dan lebar 1,7 meter, sangat lincah untuk melewati jalan-jalan atau gang yang agak sempit. Dengan bodi kompak, kecil dan stylist dipastikan Etios Valco cocok dengan Anda yang suka mobil minimalis namun modis.



Kapasitas penumpang untuk mobil Etios Valco adalah 4 orang, sehingga cocok sekali sebagai mobil keluarga kecil Anda. Untuk bagasi juga bisa menampung barang bawaan keluarga jika nantinya digunakan untuk perjalanan jauh seperti mudik lebaran. Kalau dari segi keamanan dalam berkendara, Etios Valco dilengkapi dual SRS airbag untuk semua tipe, Pengereman dengan ABS (Anti-lock Braking System) dan EBD (Electronic Brake-force Distribution) serta seat belt di masing-masing tempat duduk.

Dengan mesin 3NR-FE, 4 silinder, 16 Valve DOHC, Etios Valco mampu menembus daya maksimum 80 PS/5600 rpm dan torsi yang dihasilkan 10.6Kgm/3100 rpm sehingga memudahkan Anda dalam mengendarai mobil kemanapun.

Untuk daerah Jabodetabek, Anda bisa menghubungi Pak Dito 0813 6680 6029 / 021 8023 3129 Sales resmi Auto2000 untuk wilayah Radio Dalam Jakarta Selatan. Telepon SEKARANG juga, Anda bisa mendapatkan HARGA SPESIAL. Proses cepat, tidak membutuhkan waktu lama, sehingga Anda bisa membawa langsung mobil idaman keluarga Anda ke rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar