Jumat, 02 Agustus 2013

Sambut Lebaran 2013, Posko Dan Bengkel Toyota Siaga 24 Jam

Posko Dan Bengkel Toyota 2013


Mudik lebaran adalah kegiatan tahunan yang biasa dilakukan oleh orang-orang Indonesia, termasuk Anda juga bukan?. Eksodus besar-bearan di hari hampir bersamaan ini membuat semua sarana transportasi umum baik yang disediakan oleh pemerintah maupun swasta berlomba-lomba untuk memenuhi permintaan kebutuhan perjalanan mudik lebaran tiap tahunnya. Namun walaupun sudah semaksimal mungkin dalam memenuhi permintaan, kebutuhan akan sarana transportasi umum belum bisa tercukupi. Berbagai alasan, seperti faktor kenyamanan, keamanan, kemudahan memilih waktu keberangkatan dsb, membuat banyak orang lebih memilih menggunakan kendaraan pribadi sebagai sarana transportasi untuk mudik, baik itu dengan menggunakan mobil atau sepeda motor.


Ada banyak alasan orang lebih memilih untuk mudik lebaran dengan menggunakan mobil untuk membawa keluarga pulang kampung, seperti mudik dengan anggota keluarga yang banyak, barang-barang yang dibawa banyak, biaya transportasi lebih murah, aman, tak perlu ribet ganti-ganti transportasi, daftar kunjungan  ke family banyak dan jauh-jauh, dsb. Jika Anda termasuk yang mudik lebaran menggunakan menggunakan mobil sekeluarga, sebaiknya persiapan mudik lebaran perlu dilakukan sekarang dan mudik lebaran secepatnya, karena sebentar lagi puncak arus mudik akan tiba.

Melihat kondisi seperti ini, Toyota selaku brand mobil yang laris dipasaran, memanfaatkan peluang ini untuk lebih dekat dengan pengguna mobil-mobil Toyota dengan cara menyediakan pelayanan dengan membuka posko-posko peristirahatan dan bengkel khusus Toyota yang buka 24 jam. Posko dan bengkel khusus TOyota ini akan mulai beroperasi mulai hari ini tanggal 2 Agustus - 12 Agustus 2013. Jadi jika Anda sebagai pengguna mobil Toyota, merasa mengantuk saat mengemudi, sebaiknya berhenti dulu di Posko Mudik Lebaran Toyota. Anda bisa beristirahat sejenak sambil 'ngadem', karena semua posko diberikan fasilitas AC. 

Penyediaan layanan Bengkel 24 jam diharapkan jika Anda sebagai pengguna mobil Toyota mengalami kerusakan pada mobil, Anda bisa segera menuju atau menelpon bengkel Toyota 24 jam yang siap membantu Anda di lokasi Anda saat itu.

Tak semua jalur mudik lebaran tersedia posko dan bengkel Toyota khusus yang buka 24 jam. Anda bisa mengetahuinya, di titik atau daerah mana saja lokasi posko dan bengkel Toyota 24 jam, dengan mendownload file PDF lokasi posko dan bengkel Toyota di link dibawah ini. 

Download File Posko 24 Jam Toyota Mudik Lebaran 2013




Arikel ini bermanfaat untuk Anda? Jangan sampai ketinggalan artikel selanjutnya dengan LIKE Fanpages kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar