Minggu, 08 September 2013

Alasan Wanita Memilih Mobil Toyota Fortuner

Alasan Wanita Memilih Mobil Toyota Fortuner

Wanita juga perlu informasi dalam memilih mobil. Berikut tipsnya . . .

SUV Fortuner adalah mobil yang sangat maskulin, maksudnya jika dilihat dari modelnya mobil ini terlihat kekar dan kokoh. Lihat saja dari kaki-kaki ban mobil-nya. R17 alloy wheel dan Ban 265/65 melengkapi ketangguhan mobil ini, sehingga selain bisa digunakan di jalan beraspal, mobil fortuner ini bisa digunakan untuk melewati medan off road. Sehingga layak disebut sebagai mobil off road terbaik.


Wanita itu identik dengan kelembutan, cantik, seksi dan feminin. Namun dibalik kecantikan tersebut, ternyata beberapa diantara mereka ada yang memiliki sisi maskulin. Dan hasil dari survey, ternyata 30 persen pengguna mobil fortuner ternyata adalah wanita. Seperti yang telah dituturkan Direktur Pemasaran PT. Toyota Astra Motor berikut.

"Kami memang belum survei secara khusus, tapi pemakai mobil ini tidak hanya laki-laki, tapi juga perempuan," kata Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) Rachmat Samulo, di Jakarta, Selasa (3/8).

Di sela-sela peluncuran New Toyota Fortuner, ia memperkirakan sekitar 30 persen pemakai Toyota Fortuner adalah wanita terutama di segmen 4x2. Pada Januari-Juli, penjualan Fortuner mencapai 11.870 unit.

Nah dari informasi diatas, sebenarnya apa yang mendasari wanita memilih mobil yang maskulin, seperti Toyota Fortuner ini? Berikut beberapa alasan yang masuk akal mengapa wanita memilih mobil maskulin seperti Toyota Fortuner.

Alasan Wanita Memilih Mobil Maskulin


1. Kokoh
Wanita memiliki sifat alamiah yang selalu ingin dilindungi. Terbukti, setiap wanita akan lebih memilih laki-laki yang tangguh dan kuat, sehingga wanita bisa merasa nyaman dan aman berada disisi laki-laki. Begitu juga dalam memilih mobil, beberapa wanita merasa mobil yang kokoh, tangguh dan kuat membuat mereka nyaman saat mengendarai didalamnya.

2. Luas
Wanita memiliki sifat alamiah lainnya yang sebagian dari mereka tidak bisa membendungnya, yaitu belanja. Kabin yang luas sangat diperlukan untuk menyimpan barang yang dibeli saat belanja. Dan kabin dari Toyota Fortuner sanngat luas untuk menampung semua belanjaan.

3. Fungsi
Aktivitas wanita yang mobile setiap hari, terutama jika dia lebih banyak di lapangan dimana medan yang dilewati tiap harinya berbeda, menuntut mobil yang dipakainya harus bisa melewati medan tersebut. Dan Toyota Fortuner mampu memberikan solusi terhadap kondisi medan perjalanan yang tak menentu ini.

4. Menutupi Kelemahan Wanita
Wanita identik dengan kesan negatif seperti lemah, rapuh dan butuh perlindungan. Dengan memilih mobil yang pas, terutama yang kokoh, tangguh dan maskulin, kesan negatif tersebut akan hilang dengan sendirinya dan berganti kesan mandiri, kuat, dan percaya diri.

5. Hemat Bahan Bakar
Di jaman sekarang yang apa saja serba mahal, terutama BBM bensin yang naik menjadi 6500/liter dan pertamax yang saat tulisan ini dibuat tembus harga 9600/liter, membuat mobil-mobil yang hemat bahan bakar jadi incaran konsumen. Toyota Fortuner yang mesinnya sudah dimodifikasi, untuk bahan bakar bensin menggunakan mesin VVT-i dan yang untuk bahan bakar solar dengan mesin 2 KD-FTV 2.5 Liter D-4D VN Turbo Intercooler diklaim hemat bahan bakar. Jika bahan bakar hemat otomatis post pengeluaran untuk biaya harian bisa ditekan. Dan otomatis post untuk berbelanja yang merupakan hobi dari setiap wanita, bisa dilebihkan.

6. Gengsi
Pemilihan mobil yang dipakai setiap hari, menjadi suatu tolak ukur kemapanan dan gengsi, terutama untuk wanita karier. Kita tahu sendiri bahwa mobil maskulin biasanya harganya lebih tinggi dari mobil city car, yang banyak beredar di jalanan ibukota. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar